Beberapa Teknik SEO 2020

Beberapa Teknik SEO 2020 - Membangun tautan telah mati selama bertahun-tahun, bagi mereka yang gagal beradaptasi dengan aturan yang terus berubah dan meningkatkan persyaratan keterampilan, alat, detail, dan ketekunan.

Ada banyak pembicaraan tentang tautan yang menjadi faktor peringkat. Banyak SEO hanya berfokus pada konten dan SEO On-Page dan tautan yang diabaikan mengatakan: "Kami sudah tahu segalanya tentang tautan". Tetapi apakah mereka tahu segalanya tentang tautan?

Google mengatakan tautan adalah faktor peringkat # 1, di samping konten yang bagus. Pemeringkatan tanpa tautan sulit, dan mengapa ada orang yang mencoba memberi peringkat tanpa tautan?

Google peduli tentang tautan lebih dari apa pun, dan Anda juga harus demikian.

Sebelum April 2012, seseorang dapat dengan mudah membeli posisi peringkatnya dengan menambahkan lebih banyak tautan. Sedikit dari ini dan sedikit dari tautan itu, dan Anda dapat mengatur peringkat pada halaman hasil mesin pencari pertama. Nah, waktu itu sudah lama berlalu. Google Spam Penguin Filter sekarang menjadi bagian dari Algoritma Inti Google dan bekerja secara real time.

Tautan dapat memiliki risiko sekarang, dan Anda harus tahu risiko itu. Tahukah Anda bahwa bahkan di dunia saat ini atau SEO, kebanyakan orang masih hanya melihat halaman sumber, halaman referensi, dan menyebutnya "tautan balik"?

Hyperlink adalah koneksi dari halaman referensi ke halaman target - selalu begitu. Sudah terlalu lama, SEO terobsesi dengan melihat Pagerank atau apa pun metrik halaman yang menghubungkan. Sepengetahuan kami, LRT adalah satu-satunya perangkat lunak yang memperhitungkan halaman sumber tautan dan halaman target ketika menganalisis nilai dan risiko tautan, atau bahkan tautan potensial.

Saat ini pembangunan tautan telah berkembang menjadi praktik profesional. Mengapa menghabiskan banyak sumber daya pada tautan yang akan merugikan Anda? Tahukah Anda bahwa mungkin untuk mensimulasikan dampak dan risiko hubungan backlink sebelum Anda membangunnya? Pengguna LRT yang menyiangi yang baik dari sekam dengan senang hati menghabiskan 3x lebih banyak sumber daya pada 10% tautan hebat yang penting, alih-alih menjadi massal seperti begitu banyak.

Source https://smart.linkresearchtools.com/linkthing/case-studies/link-building-techniques

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel